Minecraft Mod Apk Download

Minecraft Mod Apk Download

MINECRAFT v1.16.100.54 MOD APK DOWNLOAD





        Minecraft adalah game petualangan seru dengan berbagai rintangan, dimana misi kalian untuk menamatkan game ini adalah dengan mengalahkan sang Ender Dragon yang bisa kalian lawan di The End. Cara untuk pergi ke The End lumayan rumit karena kalian harus membuat End Portal atau mencari portal tersebut di stronghold, kalian juga membutuhkan item bernama Eye of Ender untuk mengaktifkan portal tersebut. Jika kalian sudah pernah bermain sebelumnya, mungkin kalian bisa memainkan game ini lagi untuk bernostalgia atau untuk bersenang-senang saja. Dan untuk pemain pemula, saranku adalah tetaplah bermain sekreatif mungkin dan kalahkan sang Ender Dragon. Mungkin itu saja salam pembuka dari saya, tanpa basa-basi lagi, ini dia link download gamenya. Enjoy!
"Penting untuk diingat, ini adalah file apk, berarti sudah jelas ini untuk android, ANDROID!!!. Bukan untuk Laptop/Komputer, apalagi IOS, geblek"

Untuk aplikasinya, saya membagikan 3 macam apk, yaitu Ori, Mod 1, dan Mod 2
Ori : Aplikasi bersih tanpa mod, seperti download di Play Store, tapi gak bayar. Jadi jangan berharap disini kamu bisa memilih skin sepuasnya, apalagi mengharapkan sesuatu yang spesial di dalam game seperti nyawa tak terbatas atau 1/2 dewa dan lain-lain
Mod 1 : Nahh... Disini aplikasinya sudah mulai bagus sedikit karena ada gratis skin di dalam gamenya. Tentu saja, di mod ini membuka skin premium dan juga texture pack premium
Mod 2 : Wokeh... Disini lebih bagus lagi buat cheater kampret membosankan karena lebih dari mod 1. Yep! Bukan cuma skin dan texture. Di mod ini kalian juga mendapatkan kekuatan dewa seperti Darah tak Terbatas, Bernafas dalam air, Sekali pukul musuh bakal mati (kalau pakai senjata), Score/EXP maksimal, dan terakhir Alat-alat yang tidak bisa hancur. Membosankan bukan?
"Quotes : Menurut admin pribadi, Mod 1 lebih baik karena yang dibutuhkan rata-rata hanya skin walau banyak skin online yang bisa kalian download di internet. Sedangkan Mod 2 sepertinya membosankan dan kurang menantang walau kita bisa menjadi dewa di dalam gamenya. Tapi kemungkinan force close dan crash agak tinggi"

Admin bacot? Memang, karena di real life admin juga banyak bicara tapi asik. Download link ada di bawah btw, jadi dimohon jangan banyak protes.

BETA VERSION :
Minecraft BETA v.1.16.100.54 (Ori) : >>>Disini<<<
Minecraft BETA v.1.14.0.50 (Mod 1) : >>>Disini<<<
Minecraft BETA v.1.14.0.1 (Mod 2) : >>>Disini<<<

FULL VERSION :
Minecraft FULL v.1.60.20.03 (Ori) : >>>Disini<<<
Minecraft FULL v.1.12.1.1 (Mod 1) : >>>Disini<<<
Minecraft FULL v.1.12.1.1 (Mod 2) : >>>Disini<<<

Oke guys, makasih udah berkunjung, jangan lupa rekomendasikan blog ini ke teman ataupun keluarga kalian, yahh! Babay
"Kalau kalian mau protes atau ada keluhan silahkan komentar di bawah. Gunakan kolom komentar dengan bijak seperti protes atau ngamuk. Sekian"

Comments

  1. Replies
    1. 1. Ambil ancang-ancang
      2. Tekuk kaki sedikit
      3. Dorong kaki sekuat tenaga seperti ingin menggapai langit
      Slesai

      Delete
  2. Next update
    Next update
    Next update
    Next update

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts