Need For Speed Underground 2 Full Version + Deep Frozen Graphic mod & Mega Trainer for PC

Need For Speed Underground 2 Full Version + Deep Frozen Graphic mod & Mega Trainer for PC
 Halo guys, balik lagi sama saya, Owner of the site. Yap, kali ini saya akan share game balap mobil yang mungkin menjadi kesukaan kalian sampai saat ini, yaitu, Need For Speed Underground 2. Mungkin kalian kira game ini sudah membosankan karena grafiknya yang cuma itu-itu saja, tapi kali ini saya tidak cuma share gamenya, melainkan bersama file tambahannya yaitu Deep FrozenDeep Frozen ini membuat grafik gamenya menjadi lebih keren, serta memiliki efek-efek tertentu yang membuatnya menjadi lebih keren. Tapi bukan cuma itu juga, saya juga membagikan Mega Trainernya. Apa itu Mega TrainerMega Trainer adalah alat khusus yang dibuat untuk membantu player yang kesusahan. Tapi, bisa juga disebut dengan cheat, hehe. Yasudah, tanpa basa-basi lagi, ini dia Gamenya 


Buat kalian yang sudah tau game ini, yaa... baguslah, karena game ini sudah ada sejak jaman T-Rex makan sayur-sayuran serta buah-buahan. Mungkin masih ada dari kalian yang ingin bernostalgia dengan game ini, silahkan. Link download ada di bawah.


*gambar di atas saya ambil dari gugel, jadi jangan merasa di-PHPin kalau gambar dan saat kalian main berbeda, oke?! +gambar terakhir adalah gambar asli dari gamenya, jadi seperti itulah gamenya saat kalian main (belum termasuk Deep Frozen) 

Untuk System Requirements, pada CPU anda harus ada hal di bawah ini :
CPU Pentium 4 atau Core 2 duo
Ram 512mb
DirectX Version 8.1
Kapasitas penyimpanan kosong 3gb
Jika kalian mempunyai system perangkat yang lebih dari itu, maka akan lebih bagus lagi.

Nah, silahkan download gamenya di bawah!
>>>Download<<< Ukuran : 1.3GB
Kalian bisa extract dimana saja sesuka kalian, begitu pula saat melakukan setup, kalian bisa pilih tempat ditaruhnya data-data game tersebut dimana saja yang kalian mau

Untuk Deep Frozen Graphicnya, ini dia :
Untuk setup, pastikan directorynya sama dengan directory gamenya.

Untuk Mega Trainernya, ini dia :

Skalian saja jika kalian ingin menikmati save data 100% complete, silahkan download di bawah :
Walaupun saya tidak tahu pemilik asli dari save data tersebut, tapi saya takjub dengan hasil permainannya. Sdikit mencela, pemilik save data tersebut tidak tau gaya, hasil modifikasi mobilnya gak ada yang keren.

Jika dimintai password, harap masukkan "IGEmpire". Jika tidak maka tidak usah, jangan cari susah, udah.

Yap, itu saja uploadan saya kali ini. Silahkan gamenya dinikmati asal jangan dimakan. Bila ada kesalahan mohon beri tahu di kolom komentar, bye.

Comments

Popular Posts